Senin, 02 Juli 2012

[Free Auto Submit Ads] Free Ads: JASA SERVIS WC MAMPET

Name *:rere
Ads Title *:JASA SERVIS WC MAMPET
Category*:Blog
Email*:i.kandar72@yahoo.com
Website*:http://jasaservicewcmampet.blogspot.com/
Contents*:jasa servis wc mampet 021-96 811 877

Saluran air mampet umum terjadi di rumah. Penyebabnya bisa karena pipa yang memiliki sambungan panjang dan berbelok atau kotoran-kotoran yang mengeras sehingga menghambat laju air.
Saat ini banyak produk-produk untuk melenyapkan gangguan sumbatan. Hal ini bisa dijadikan pertimbangan mengingat cara ini lebih murah dan efektif dibandingkan menggunakan tukang. Soda api misalnya, merupakan bahan kimia yang dapat menghancurkan lemak. Banyak tersedia di toko kimia atau toko obat.Namun hasilnya malah akan mengakibatkan kotoran dan lemak semakin mengikat satu dengan yang lain dan memadat (mengeras)
Ada lagi produk yang berbeda dari biasanya.Alat ini tidak berfungsi untuk menguraikan zat-zat yang ada pada kotoran layaknya jenis produk yang lain, tetapi mendorong kotoran yang menyumbat sehingga saluran air dapat lancar. Uniknya lagi, produk ini tidak berbau dan tidak berbahaya karena tidak menggunakan zat kimia
Agar saluran air tidak mampet, buanglah sisa-sisa makanan atau bubuk teh ke dalam bak sampah sebelum mencuci. Bersihkan saluran secara teratur dengan menyiram air panas agar lemak yang menempel pada saluran dapat hancur.



Powered by EmailMeForm





--
Posting oleh www.j2pulsa.com ke Free Auto Submit Ads pada 7/02/2012 05:36:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar