Selasa, 14 Mei 2013

[Free Auto Submit Ads] Free Ads: Training / Konsultasi Social Accountability 8000 – SA 8000

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

Name *:venty
Ads Title *:Training / Konsultasi Social Accountability 8000 – SA 8000
Category*:Network Marketing
Email*:venty@sienconsultant.com
Website*:http://konsultan-bisnis.com/2009/04/sa-8000-social-accountability-8000-tanggungjawab-sosial-training
Contents*:Kami SIEN Consultants menawarkan kepada Client kami jasa konsultasi dengan metode kerja yang efektif dan efisien dalam memcapai pemenuhan tanggungjawab social dari perusahaan. Team kami sebagai ahli dalam membimbing dan merencanakan strategi – strategi dalam menanggulangi hambatan dan dapat memperoleh sertifikasi SA 8000

Beberapa manfaat memperoleh sertifikat SA 8000 yaitu:
Pemilik usaha akan lebih memperhatikan kepentingan karyawannya
Pemilik usaha dapat lebih memahami masalah karyawannya
Sistem pembagian waktu kerja dan kompensasi lembur
Melindungi tenaga kerja dibawah umur
Mencegah diskriminasi
Memberikan kebebasan karyawan berasosiasi dan mendapat keadilan

SA 8000 direncanakan sebagai suatu bentuk sukarela dan standard universal bagi perusahaan – perusahaan dalam audit dan sertifikasi terkait dalam mengontrol kebijakan / policy perusahaan dan bagaimana perusahaan mendemonstrasikan tentang persyaratan SA 8000.

SA 8000 berdasar pada prinsip – prinsip dan norma – norma terkait dengan hak asasi secara internasional yang terdapat dalam uraian dalam deklarasi hak asasi manusia. SA 8000 adalah suatu persyaratan dalam memperluas pangsa pasar yang dapat dicapai oleh perusahaan.

SA 8000 mengukur performance dari perusahaan terkait dengan pekerja anak, kerja paksa, kesehatan & keselamatan, diskriminasi, praktek disipliner, jam kerja dan kompensasi, system manajemen terkait dengan tanggung jawab social dan penjualan tenaga kerja.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa konsultasi SA 8000 dan training SA8000, Silahkan menghubungi kami PT. SIEN Corpora (SIEN Consultants) di 021 – 32403909 atau mengirimkan email ke venty@sienconsultants.com
Powered by EmailMeForm





--
Posting oleh www.j2pulsa.com ke Free Auto Submit Ads pada 5/14/2013 11:51:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar