Selasa, 29 November 2016

[Free Auto Submit Ads] Free Ads: Kerajinan Tangan Dari Kain Flanel, Kerajinan Tembaga, Tas Kerajinan Jogja, Kerajinan Tangan Dari Bot

Name *:kerajinan
Ads Title *:Kerajinan Tangan Dari Kain Flanel, Kerajinan Tembaga, Tas Kerajinan Jogja, Kerajinan Tangan Dari Bot
Category*:Business Online
Email*:caramembuatkerajinantangan@yahoo.com
Website*:https://caramembuatkerajinantangansederhana.wordpress.com
Contents*:KETRAMPILAN TANGAN , KERAJINAN TANGAN DARI BAHAN BEKAS, KERAJINAN TANGAN DARI KAYU
Ketrampilan tangan bisa membuat barang biasa menjadi bernilai guna. Adakalanya hanya dengan sentuhan sedikit saja, sebuah benda bisa berubah menjadi barang seni yang mahal harganya. Misalnya seonggok kayu yang banyak lobangnya karena dimakan rayap. Bagi seorang seniman, seonggok kayu ini bisa diolah menjadi barang seni, diperlakukan sedemikian rupa dan diberi sentuhan tertentu, jadilah karya seni yang mampu menarik mata. Maka ketrampilan tangan si seniman ini mampu menghasilkan banyak uang.
Selain kayu, produk seni juga banyak yang menggunakan bahan bekas. Aneka kerajinan dari bahan bekas dihasilkan oleh tangan-tangan yang mempunyai jiwa seni. Di Pasar Bringharjo Jogja, kita bisa menjumpai produk seni yang memanfaatkan kerajinan tangan dari bahan bekas, seperti sepeda onthel, miniatur sepeda, miniatur mobil, miniatur becak, dan sebagainya.
Ada juga produk seni yang dihasilkan tidak dari bahan bekas, tapi memang dari bahan aslinya, seperti kayu, plat dan bambu. Bahan-bahan ini bukan bahan bekas, tetapi memang aslinya seperti itu. Sebagaimana yang kami produksi yaitu kerajinan tangan dari bahan kayu yang berbentuk hiasan dinding. Ada banyak hiasan dinding yang kami produksi dari bahan kayu mahoni.
untuk pemesanan, silahkan hubungi kami di 081804123208. Sebagai referensi silahkan klik www.souvenirandcraft.com


Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm





--
Posting oleh www.j2pulsa.com ke Free Auto Submit Ads pada 11/29/2016 03:42:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar